Inilah Visi Misi Calon Kepala Desa Luwe Hulu, Nomor Urut 03 Ari Sandi



Muara Teweh, MKNews- Pemilihan Kepala Desa Atau Pilkades yang dilkasanakan serentak di Kabupaten Barito Utara, tinggal menghitung hari. masing-masing calon telah membawa visi dan misi serta berbagai program yang diunggulkan.

Salah satunya, Bakal Calon Kepala Desa Luwe Hulu, Ari Sandi yang mendapatkan nomor urut 03 pada saat rapat penetapkan dan pengundian pemilihan Kepala Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara tahun 2019, Senin 04/11/2019.

Ari Sandi memaparkan visi dan misi serta berbagai program yang sudah diagendakannya. Visi dan Misi saya ingin meningkatkan tarap hidup kebudayaan sosial, dalam bidang pembangunan perindustrian sarana air bersih, sarana ibadah, baik yang beragama Muslim maupun non Muslim di Desa Luwe Hulu," ucapnya.

Peningkatkan dibidang kesehatan baik Dokter anak-anak sampai lansia di Desa Luwe Hulu.
meningkatkan ekonomi, masyarakat dan mempalitasi dalam bidang perekonomian, membuka peluang usaha yang mandiri baik dibidang perternakan, juga meningkatkan BUMdes supaya menjadi desa wisata, meningkatkan Usaha Kecil Menegah (UKM) di Desa Luwe Hulu," ungkap Ari Sandi.

Begitu pula dibidang pendidikan saya ingin meningkatkan honor guru-guru TK, SD, SMP, SMA dan akan membangun sarana pendidikan,
sedangkan di bidang pemerintahan, saya berharap nantinya pemerintah Desa bisa transparan tentang pengelolaan keuangan desa, baik anggaran yang bersumber dari ADD maupun DD kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan," pungkasnya. (Led)

Komentar