SMKN-1 Muara Teweh Rencananya Dijadikan Tempat Tes CPNS 2019


Muara Teweh, MKNews Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di Kabupaten Barito Utara, direncanakan akan digelar di Gedung SMKN-1 Muara Teweh. Karena mengingat segala fasilitas yang dimiliki di Sekolah tersebut cukup memedai dan layak untuk dijadikan tempat pelaksanaan tes CPNS.

Kepala SMK Negeri-1 Muara Teweh Asliadi, Spd. Mengatakan bahwa pada tanggal 29 November 2019 nanti pihak dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan melakukan pengecekan langsung ke SMKN-1 Muara Teweh untuk melihat kelayakan lab-lab yang digunakan pada saat pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) nanti," ucapnya Senin 18/11/2019.

Lebih lanjut kami dari pihak SMKN-1 Muara Teweh, menyambut baik rencana tersebut dan kami akan mempersiapkan diri, baik itu listriknya, unit komputer, dan ruangan lab yang akan digunakan saat pelaksanaan tes nanti. Termasuk rencana kami menyambung perehaban selasar pemasangan keramik yang masih belum selesai," ungkap Asliadi.

Adapun anggaran yang kami gunakan untuk menyambung perehaban tersebut, kami gunakan dari dana Bos. Dan kami berupaya semaksimal mungkin dan saya intruksikan kepada teman-teman tanggal 29 ke lapangan supaya bisa mengecek kebersihan, seperti wc harus diperhatikan, dan juga lingkungan sekitarnya," jelasnya.

Untuk tahun ini, tempat seleksi penerimaan CPNS hanya berpusat di SMKN-1 Muara Teweh ini. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang digelar di tiga tempat, permasalahannya pertama supaya lebih epesien dari segi anggaran, dan yang ke dua peserta ada yang dari luar daerah. Jadi mereka banyak tidak mengetahui kondisi Muara Teweh," pungkasnya.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url