Media Kalteng News

mknews'
Home » » Memperoleh Predikat Terbaik Dalam Pembangunan Infrastruktur,Ini Semua Berkat Masyarakat Kalteng

Memperoleh Predikat Terbaik Dalam Pembangunan Infrastruktur,Ini Semua Berkat Masyarakat Kalteng

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 18 November 2019 | November 18, 2019


Palangka Raya MKNews-Kalimantan Tengah merupakan Provinsi yang cukup luas dan jalan antar Kabupatenya sebagian masih sulit untuk ditempuh.
Dengan keadaan tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berusaha untuk membangun infrastruktur jalan dengan melihat tingkat perekonomian dan kepadatan penduduk agar mempermudah masyarakat Kalteng.

Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dalam pembangunan dan perawatan infrastruktur Kalimantan Tengah mendapatkan penghargaan Terbaik .
Pembangunan Infrasuktur Wilayah Indonesia Tengah Pulau Jawa dan Kalimantan diserahkan oleh RIONO SUPRAPTO Kepala Pusat Fasilitas Infrastruktur Daerah Kementerian PUPR mewakili Menteri PUPR dan diterima oleh Kepala Dinas PUPR Propinsi Kalimantan Tengah H. Shalahuddin. ST. MT.

Acara pemberian penilaian tersebut diadakan pada acara Konsultasi Program Dana Alokasi Khusus (DAK) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum RI di Surabaya tanggal 18 sampai tanggal 20 November 2019.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menyampaikan bahwa Provinsi Kalimantan Tengah untuk pertama kalinya memperoleh predikat terbaik dalam Pembangunan Infrastruktur untuk Wilayah Tengah Indonesia Kalimantan dan pulau Jawa.


Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran juga menyampaikan, terus berharap dengan capaian ini, kerjasama seluruh elemen yang sudah terjalin selama ini untuk terus semakin ditingkatkan agar kedepan tingkat keberhasilannya akan lebih baik lagi.

Gubernur Sugiato Sabran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kalteng dan terus tingkatkan semangat kebersamaan untuk mendukung setiap pembangunan disemua sektor dan bidang, dengan demikian predikat terbaik yang telah diperoleh akan tetap dipertahankan.

Sugianto mengatakan ini berkat kesatuan hati, kerjasama yang kompak bukan saja dilakukan oleh semua instansi pemerintah semata akan tetapi juga terjadinya sinergisitas antaran pemerintah dan swasta dukungan masyarakat yang sangat tinggi sehingga Provinsi Kalimantan Tengah  mendapatkan predikat 
Keberhasilan ini bukan karena kerja Gubernurnya saja, akan tetapi semua masyarakat Kalimantan Tengah terlibat, baik langsung atau tidak langsung dalam mendukung keberhasilan ini.(red)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Polres Barut, Menerima Hibah Mobil Off Road Utility Vehicle Komodo Dari PT. TTA

Muara Teweh, MKNews- Kepolisian Resort (Polres) Barito Utara menerima hibah satu unit mobil Off Road Utility vehicle komodo dari PT. Tuah Tu...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews