Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pandih Batu.

Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pandih Batu.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 17 Februari 2020 | Februari 17, 2020



Pulang Pisau -MKNews- Pada hari yang ke empat, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pandih Batu yangmana kali ini didampingi Wakil Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang, Senin (17/02/2020). 

Hadir pula Ketua DPRD pulang pisau beserta anggotanya, jajaran SOPD Pulang Pisau, Camat dan seluruh Kepala Desa se - Kecamatan Pandih Batu, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Edy mengatakan. pembangunan itu dilakukan secara bertahap dan disesuaikan dengan dana anggaran. begitu pula disetiap anggaran bukan ditujukan hanya untuk satu tempat saja, tetapi dibagi - bagi pada tempat - tempat lainnya yang diprioritaskan (jalan utama).

“Itulah diantara tugas - tugas berat pemerintah untuk mengupayakan pembangunan khususnya bidang infrastruktur secara keseluruhan. salah satu caranya kita harus berkolaborasi baik melalui APBD, APBDes, APBD Provinsi dan APBN,” Kata Edy.

Edy juga mengatakan, Gubernur Kalimantan Tengah untuk tahun 2021 ini, akan fokus membangun wilayah tengah yang diantaranya Kabupaten Pulang Pisau. (Drt)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Bandara Tjilik Riwut Akan Segera Ditutup, Ini Penjelasan Gubernur Kalteng

Palangka Raya, MKNews - Guna Mencegah meluasnya Corona Virus (Covid-19) di Wilayah Kalimantan tengah (Kalteng), Khususnya Kota Palangka Raya...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews