M. Hafiz Ansari dan Syifa Nabila Terpilih Sebagai Putra-Putri Pariwisata Tahun 2020


Muara Teweh, MKNews-Acara malam puncak Grand Final Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2020 yang dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masdullahaq, di Gedung Balai Antang Muara Teweh berlangsung meriah. Sabtu, 29/02/2020.

Malam grand final yang disaksikan Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Putri Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah, dan ratusan masyarakat yang sangat antusias untuk melihat siapa yang dinobatkan menjadi Putra dan Putri Pariwisata Tahun 2020.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara, H. Nadaldyah yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masdullhaq mengatakan bahwa kegiatan ini selain dimaknai sebagai langkah nyata Pemerintahan Kabupaten Barito Utara dalam meningkatkan partisipasi, prestasi, inovasi dan kreasi para remaja generasi muda yang berkolaborasi dan berintegrasi dalam menyonsong dunia kepariwisataan.

Diharapkan Putra-Putri Pariwisata nantinya yang terpilih dapat mempromosikan Kabupaten Barito Utara kepada khalayak ramai, baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara," kata H. Masdullhaq mengakhiri sambutan Bupati.

Sementara itu, Plt. Kadis Budparpora Hj. Annisa Cahyawati mengemukan bahwa salah satu tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menghasilkan Putra-Putri Pariwisata yang profesional sebagai mitra pemerintah dalam menawarkan dan mempromosikan objel-objek wisata daerah sebagai destinasi atau tujuan wisata.

Dan dapat saya laporankan bahwa peserta pada acara malam puncak grand final pemilihan Putra dan Putri Pariwisata diikuti oleh 70 peserta terdiri dari 30 orang peserta putra dan 40 orang peserta putri," jelas Hj. Annisa.

Setelah dilakukan penilaian oleh panitia, maka untuk Putra Pariwisata Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2020 diraih oleh M. Hafiz Ansari, sedangkan Syifa Nabila Zulfa menyisihkan dari 39  peserta lainnya dengan dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2020. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url