Ternyata...!!! Pengunjung Armani Hotel, Ada Anak Dibawah Umur dan Bersetatus Pelajar


Muara Teweh, MKNews-Armani Hotel yang terletak di Jalan Yetro Sinseng No.8, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, akhir-akhir ini ramai dikunjungi dan mirisnya lagi kebanyakan anak dibawah umur dan masih bersetatus pelajar.

Berdasarkan pantauan dari media ini, Minggu 15/02/2020 malam pukul 11.00 WIB kebanyakan pengunjung yang datang adalah anak dibawah umur dan masih bersetatus pelajar. Anehnya lagi mereka tersebut bebas memasuki Hotel, tanpa larangan dari penggelola Hotel bahwa usia
mereka masih belum cukup untuk menikmati hiburan yang ada di dalam Hotel tersebut.

Kebanyakan anak-anak yang masih bersetatus pelajar tersebut datang yaitu pada malam Minggu dan malam Selasa untuk mencari hiburan bersama teman-temannya minum-minum sambil menikmati hiburan yang tersedia di hotel ini live music dan ada penyanyi nya," ungkap salah satu pengunjung yang tidak mau namanya disebutkan.

Dan sangat disayangkan jika kondisi seperti ini dibiarkan, dan seharusnya pihak dari pengelola Hotel bisa membatasi untuk pengunjung yang masih dibawah umur dan bersetatus pelajar tersebut masuk, bukan malah sebaliknya membebaskan mereka. Pemerintah Daerah dan intansi terkait tentunya harus mengambil sikap dengan keadaan ini. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url