Media Kalteng News

mknews'
Home » » Ketua DPD PWRI Kalteng Laporkan Bila Ada Bantuan dari Pemerintah tidak Tepat Sasaran.

Ketua DPD PWRI Kalteng Laporkan Bila Ada Bantuan dari Pemerintah tidak Tepat Sasaran.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 24 April 2020 | April 24, 2020




PALANGKARAYA -MKNews- Ketua DPD PWRI Kalteng Lulu Muddawamah, SE kecam keras terhadap segelintir oknum yang apabila mengambil keuntungan ditengah pandemi covid-19.

Menurut Lulu, Bantuan yang diberikan pemerintah Pusat sudah jelas diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu terdampak covid-19, bukan malah untuk oknum - oknum tertentu seperti contohnya, bukan untuk RT/RW dan Keluarganya saja, bukan untuk Kades/Lurah/perangkatnya dan Keluarganya saja serta bukan diperuntukan dengan istilah terserah saya saja mentang - mentang ia pejabat.

“ Saya akan sampaikan laporan kepada Ketua Umum PWRI Pusat biar diteruskan kepada menteri” ucap Lulu,Sabtu (25/04/2020).

Lulu beralasan, selama ini beberapa tempat diwilayah kota Palangkaraya, bahkan laporan dari anggota PWRI Kalteng pada wilayah masing - masing, banyak indikasi kecurangan dalam ketidak tepatan bagi penerima bantuan dari pemerintah. oleh sebap itu, apabila datanya sudah akurat, maka segera akan ia laporkan. 
Masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan selama bukti itu  jelas dan nyata (akurat).

Masyarakat kabupaten dan desa juga bisa melaporkan ke anggota DPRD/DPR/DPD jika tak mendapatkan bantuan mereka kan perwakilan rakyat daerah kalteng jadi bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat Kalteng.(Drt)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

RDP DPRD Membahas Penyaluran Bansos BLT-DD Di Barito Utara

Muara Teweh, MKNews-RDP DPRD Kabupaten Barito Utara dengan Dinas Sosial PMD yaitu membahas penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT dan (BLT-DD...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews