Pabung beri arahan Arahan Dalam Apel Bersama Satgas Covid 19 Wilayah Kabupaten Gunung Mas.


Gunung Mas -MKNews-Pabung Kabupaten Gunung Mas Kodim 1016/Plk Mayor Inf Wiyanto mengambil Apel Kesiapan Personil Petugas Gugus Tugas Covid 19 yang berada di Pertigaan jalan Sei Hanyu, Kurun Sebrang Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas. Kamis 21 Mei 2020.

Personil yang terlibat dalam Apel tersebut terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kecamatan Kurun dan Personil dari Kelurahan Kurun.

Pada kesempatan Apel tersebut Pabung Kab. Gunung Mas menyampaikan beberapa hal, diantaranya, perlunya antisipasi luapan mudik lebaran hari Raya Idhul Fitri dari arah Kab Muara Teweh, Kab. Murung Raya dan Kab. Kapuas yang akan memasuki wilayah Kab. Gunung Mas.

Lanjut disampaikan oleh Pabung bahwa dalam pengecekan atau pemeriksaan masyarakat yang masuk ke wilayah Gunung Mas, sesuaikan dengan prosedur yang telah disepakati dan harus bertindak santun dalam tegur sapa sehingga dengan demikian masyarakat merasa nyaman untuk di periksa tanpa merasa dipaksa namun tugas dapat tercapai.

Disamping itu pula setiap personil yang bertugas di Posko harus benar-benar menjaga kesehatan perorangan, kenali tubuh kita sendiri, apabila ada kelainan sesegera mungkin lakukan pemeriksaan melalui Dinas Kesehatan, pungkas Pabung Gunung Mas.
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url