Koramil 1015-08/Mbk Dampingi penyaluran Paket Sembako Untuk Warga.



SAMPIT-MKNews- Wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi coronavirus disease 2019 atau covid-19, jajaran TNI dalam hal ini Koramil 1015-08/MB. Ketapang melaksanakan pendampingan penyaluran pembagian 106 paket sembako bagi warga kurang mampu yang terimbas covid-19

Untuk memudahkan dan meringankan pemerintah desa,  babinsa Koramil 1015-08/Mbk diterjunkan untuk membantu, agar segera sampai tujuan dan dimanfaatkan oleh keluarga pra sejahtera. 

"Para babinsa kita arahkan untuk membantu penyaluran paket sembako bagi keluarga pra sejahtera di wilayah binaan masing-masing. Hal ini didasari semangat kebersamaan, agar program pemerintah daerah berjalan lancar. Ingat,tetap jaga dan patuhi protokol COVID-19," kata Danramil 1015-08/Mbk Kapten Arh Sutomo

Danramil 1015-08/Mbk Kapten Arh Sutomo, melalui pesan tertulisnya menyampaikan bahwa pemberian paket sembako tersebut berasal dari batuan pemerintah diperuntukan  bagi  warga kurang mampu di 3 desa diwilayah Kecamatan MB Ketapang yang meliputi Desa  Eka Bahurui sebanyak 40 paket, Desa Telaga baru sebanyak 20 paket dan Desa Pelangsian sebanyak 46 paket yang bertempat  di Kantor Kecamatan MB Ketapang, Jum’at (10/07)

“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19 dan semoga bantuan ini bermanfaat. Serta mudah-mudahan wabah virus corona ini berakhir dan keadaan cepat kembali pulih seperti semula,” ungkap Kapten Arh Sutomo.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url