YKB Kalteng Gelar Lomba Senam Kreasi dan Cipta Lagu

Palangka Raya MKNews- - Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Kalteng Ibu Lina Revandoko, melalui Wakil Ketua YKB ibu Monika Lenny Beno menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Senam Kreasi dan Cipta Lagu Anak yang digelar oleh YKB Kalteng di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda, Kamis, (20/2/2019) siang. "Juara pertama lomba senam kreasi Taman Kanak-kanak (TK) YKB Kotawaringin Barat, juara II TK YKB Purwanida, juara III TK YKB Barito Utara. Kemudian untuk juara harapan I diraih oleh YKB Kotawaringin Timur, harapan II TK Donbosco dan harapan III TK Al-Furqon," terang Ibu Monika yang merupakan isteri Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Benone Jesaja Louhenphessy, S.I.K., M.H.

Sedangkan untuk lomba cipta lagu, TK YKB Kotawaringin Timur sebagai juara I, juara II dimenangkan TK YKB Kotawaringin Barat serta juara II diraih TK YKB Barito Selatan.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan, peserta perlombaan ini adalah anak-anak didik TK Kemala Bhayangkari yang tersebar di tiga belas Kabupaten dan satu kota yang ada di wilayah hukum Polda Kalteng.

"Lomba ini diadakan bertujuan untuk menambah dan memotivasi kreatifitas tenaga pendidik atau guru di TK Kemala Bhayangkari yang merupakan TK binaan masing-masing Polres jajaran Polda Kalteng," tutupnya.(Red*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url