DPC PWRI Pulang Pisau BERBAGI

Pulang Pisau, Mknews.Edisi Ke 2, DPC PWRI Kabupaten Pulang Pisau berbagi dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tidak mampu. Bantuan tersebut tidak lain dari saluran sebagian kepala Desa wilayah kecamatan kahayan hilir, Kecamatan Maliku dan Kecamatan Kahayan Kuala.

Supri selaku sekretaris panitia penyelenggara menjelaskan, jum'at (17/05/2019), meski dalam perjalan sangat melelahkan selama 2 hari perjalanan  untuk mencari sumber dana tersebut namun dia merasa bangga. Hal tersebut dikarenakan merupakan kesempatan besar saling berbagi dibulan yang suci dan penuh barqah ini.

" Saya puas meski kelelahan mencari sumber Dana walau anggaran yang didapatkan minim dari yang diharapkan, tetapi demi bulan yang suci dan barqah ini saya puas dan ikhlas, ujarnya. 

Supri menambahkan untuk pengajuan saluran dana sudah tersampaikan kepada beberapa perusahan yang beroperasi di Kabupaten Pulang Pisau. Adapun untuk Bupati Pulang Pisau  dan Wakil Bupati  Pulang Pisau serta jajaran legeslatif yang aktif direncanakan senin mendatang diajukan. Sementara untuk kontraktor di ajukan sambil jalan.

"Pengajuan dana sudah saya sampaikan ke beberapa perusahan yang aktif di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Adapun untuk Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau beserta jajaran legeslatif yang aktif proposal pengajuan Dana senin mendatang di ajukan. Khusus bagi kontraktor  kita ajukan sambil jalan. Bagi para donatur yang ingin berbagi bisa menghubungi nomor HP. 081253377776/081347758350".

Dana bantuan yang sudah terkumpul mencapai Rp. 1.400.000,00 ( Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah). Kesemuanya sudah disalurkan DPC PWRI Pulpis kepada anak-anak yatim, orang tua yang lumpuh dari keluarga tidak mampu dan orang tua yang matanya buta.

Mbah Pur salah satu warga yang lumpuh memberikan keterangan yang diwakili istrinya.

" Saya sangat bersyukur  dan berterima kasih banyak dengan adanya bantuan ini. Semoga saja Allah SWT memberikan ganjaran pahala berlipat ganda  kepada para Donatur" tuturnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url