STQ XXII DiBuka Oleh Gubernur Kalteng


Palangka Raya  MKNews- Seleksi Tilawatill Qur’an ke XXII yang diselegarakan di kota Palangka Raya  pada 26-4-2019 s/d 31-4 -2019 yang di Ikuti oleh  13 kabupaten  dan satu kota acara tersebut  dilaksanakan  di Temenggung Tilung kota Palangka Raya  .
Pembukaan  STQ XXII ini dihadiri  oleh  Gubernur  Kalteng H. Sugianto Sabran beserta Istri dan tamu undangan lainya. Acara pembukaan  ini juga dimeriahkan dengan hiburan oleh  Wali serta kesenian hadra/tradisional.
 Saat memberikan sambutannya pada pembukaan STQ Gubernur menyampaikan bahwa kesempatan malam ini adalah malam penuh berkah, dan kita harus bersyukur karena dengan adanya STQ ke-XXII Tahun 2019, merupakan pendingin khususnya di Kalteng serta upaya kita untuk mempersatukan kembali berbagai elemen masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan, warna dan partai setelah penyelenggaraan pesta demokrasi pada tanggal 17 April yang lalu.
Seleksi Tilawatil Qur’an tahun 2019 ini merupakan rangkaian pelaksanaan Ukhuwah Islamiyah diantara Umat Islam dan Ukhuwah Wathaniyah masyarakat se-Kalimantan Tengah ucapnya. 

Next Post Previous Post