Syukuran Hut Kalteng Ke-62 Gubernur Kalteng Sugianto Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


Palangka Raya MKNews - Dalam Rangka Hut Kalteng Ke 62 Dan 3 Tahun Kepemimpinan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) mengadakan acara Syukuran dan buka puasa bersama masyarakat dan anak yatim piatu.
Acara tersebut juga di hadiri oleh tamu undangan Walikota, Bupati Barsel, Kejati, Dandrem,Anggota DPRD serta Tokoh Masyarakat.
Dalam Acara tersebut H. Sugianto Sabran istri serahkan bantuan uang bagi korban bencana kebakaran pada bulan maret 30-3 lalu di jalan Rindang Benua komplek Puntun Palangka Raya.
Penyerahan bantuan ini diberikan saat acara buka puasa bersama sekaligus syukuran Hari Jadi ke-62 Prov. Kalteng dan 3 tahun kepemimpinan Sugianto-Habib, di Istana Isen Mulang.
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran menyerahkan bantuan uang secara simbolis kepada perwakilan kepala keluarga dari masing-masing RT
Sebanyak 77 kepala keluarga masing-masing akan menerima bantuan uang senilai Rp. 5.000.000. RT. 02 sebanyak 39 kepala keluarga, kemudian RT. 03 sebanyak 28 kepala keluarga, serta RT. 05 sebanyak 10 kepala keluarga.
Gubernur Kalteng menepati janjinya untuk memberikan bantuan pada korban kebakaran dengan menyerahkan secara langsung bantuan uang secara simbolis kepada perwakilan kepala keluarga dari masing-masing RT.
Acara  Tersebut juga dilaksanakan Sholat teraweh bersama.(red) 
Next Post Previous Post