Serah Terima Jabatan Camat Teweh Tengah Hery Jhon Setiawan Pada Camat Yang Baru

Muara Teweh, MKNews- Warga Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, resmi dipimpin oleh Camat baru, H.Mastur yang sebelumnya dijabat oleh Hery Jhon Setiawan. acara yang dihadiri kepala BKDSM Kab.Barut, Kapolsek Teweh Tengah, Danramil Teweh Tengah, Damang Kec. Teweh Tengah, Kasi PMD Kec.Teweh Tengah, Kasi Tata Pemerintahan Kec.Teweh Tengah, Ka. Subag Umum dan Kepegawaian Kec. Teweh Tengah, Ka. Subag Perencanaan dan Keuangan Kec.Teweh Tengah, Lurah Melayu, Seklur Lanjas, Kades se- Kec.Teweh Tengah, di aula Kecamatan Teweh Tengah, senin 01/07/2019.

Pada kesempatan yang sama Hery Jhon Setiawan, yang kini menjabat sebagai Sekretaris dan PJ Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menyampaikan terima kasih Kepada perangkat di Lingkup Kecamatan Teweh Tengah, yang telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kecamatan Teweh Tengah ini," Semoga apa yang sudah saya kerjakan disini dapat bermanfaat bagi warga, dan jika masih ada yang kurang mohon di maafkan. Saya doakan kedepan Kecamatan Teweh Tengah dapat menjadi Kecamatan yang maju dengan camat yang baru nanti," ucap Hery Jhon Setiawan.

Selaku camat yang baru, H.Mastur berjanji akan meneruskan program-program dari camat sebelumnya yang saat ini sedang berjalan. Dengan dukungan seluruh Tripika di pemerintahan kecamatan, dan seluruh lapisan masyarakat di Teweh Tengah." Mari bersama-sama membangun dan melanjutkan pembangunan  yang telah dilaksanakan oleh camat sebelumnya, Saya harapkan kritik dan sarannya yang  membangun untuk kebaikan dan pembangunan di kecamatan Teweh Tengah." tuturnya.

Kapolsek Teweh Tengah, AKP Eriwin Sitomorang, dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Teweh Tengah yang baru, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada penyebaran faham radikalisme/ dan terorisme,"  karena tidak lama lagi kita akan menghadapi Pilkada Gubernur, kami berharap agar kita maksimal mebjaga keamanan dan ketertiban, hal ini tidak lepas dari peran para tokoh masyarakat yang selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," tutup Kapolsek. (Led)
Next Post Previous Post