Masyarakat Desa Pandran Raya Harapkan Jalan Simpang Kubur di Perbaiki

Muara Teweh, MKNews-Masyarakat Desa Pandran Raya Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, memohon kepada pihak Pemerintah dan intansi yang membidanginya agar jalan yang dari Desa Pandaran Raya ke Simpang Kubur bisa diperbaiki. Karena Jalan itu merupakan jalan lintas yang menghubungkan Desa Pandran Raya dengan Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang.

Hal tersebut di sampaikan, oleh warga Masyarakat  Desa Pandran Raya Werson yang juga merupakan Kaur Pembangunan di Desa Pandran Raya saat ditemui wartawan dikantor Desa setempat, Selasa 25/06/2019. Ia mengatakan jalan tersebut merupakan jalan pintas yang menghubungkan desa Pandran Raya, dengan Kandui, dulu sewaktu jalan itu masih baik dan bisa dilalui, warga banyak lewat jalan tersebut jika ke Kandui.

Lebih lanjut Warson mengatakan, sekarang kondisi jalan tersebut sangat memperhatinkan dan tak bisa dilalui, karena tertutup oleh rumput dan pepohonan liar. Sehingga warga harus mutar dulu jika pergi ke Kandui melewati  Desa Terinsing baru keluar ke Jalan yang beraspal yang lumayan jauh. jauh lebih dekat melewati jalan simpang kubur dibandingkan lewat jalan Terinsing untuk mencapai jalan yang beraspal," ucapnya.

Harapan Masyarakat Desa Pandran Raya, kepada Pemerintah dan Intansi terkait agar segera membuka akses jalan, dan jembatan di jalan simpang kubur tembus Kandui sehingga masyarakat kembali bisa melewati jalan tersebut menuju Kandui, maupun daerah lainnya, sehingga bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat di Desa Pandaran Raya. (Led)
Next Post Previous Post