Lomba Polisi Cilik Diikuti 4 Polres se-Das Barito


Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-64 Satlantas Polres Barito Utara menggelar Lomba Polisi Cilik (Pocil)  Polda Kalimantan Tengah, yang bertempat di halaman Mapolres Barito Utara, Senin 16/09/2019.

Lomba Polisi Cilik (Pocil) yang digelar Satlantas Polres Barito Utara, diikuti oleh 4 Polres se-Das Barito yang termasuk zona 3 yakni Barito Selatan (Barsel), Barito Timur (Bartim), Murung Raya(Mura) dan Barito Utara (Barut) sebagai tuan rumah tempat penyelenggara kegiatan.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto LK menjelaskan, bahwa nantinya dari 4 Kabupaten yang ikut berlomba akan dipilih 1 pemenang untuk bertanding di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, pada acara puncak yang akan dilaksanakan di Polda Kalimantan Tengah," jelasnya.

Kegiatan lomba Polisi Cilik (Pocil) yang digelar oleh Satlantas Polres Barito Utara ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-64 Tahun 2019 yang mana Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polres Barito Utara sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan," ucap Zulyanto.

Sekedar di ketahui, adapun Tim Juri pada kegiatan lomba Polisi Cilik (Pocil) tersebut diantaranya yang ditunjuk Kompol Joko Agung dan IPTU Beno yang di tugaskan langsung dari Polda Kalimantan Tengah, sebagai penilai bagi peserta yang mengikuti perlombaan. (Led)