Media Kalteng News

mknews'
Home » » Peduli Bencana Kabut Asap Satlantas Polres Barut Bagikan Masker Gratis

Peduli Bencana Kabut Asap Satlantas Polres Barut Bagikan Masker Gratis

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 20 September 2019 | September 20, 2019

Muara Teweh, MKNews- Bentuk kepedulian terhadap bencana kabut asap yang saat ini masih menyelimuti Kota Muara Teweh, Satlantas Polres Barito Utara membagikan masker gratis ke pengendara yang melewati jalan Kapten Piere Tandean, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jumat 20/09/2019.

Kasatlantas Polres Barito Utara, AKP Zulyanto.L.Kramajaya, S.IK mengatakan pembagian masker gratis ini, merupakan bentuk kepedulian kami dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara, terhadap bencana kabut asap dan untuk mengantisipasi akan timbulnya penyakit yang di akibatkan oleh kabut asap ini, seperti ISPA," jelasnya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 07.30 WIB dengan melibatkan beberapa anggota yakni, AIPTU Hana Lukita Satlantas Polres Barito Utara, Brigadir Dede Viktor Satlantas Polres Barito Utara, Brigadir Rain Afalah Satlantas Polres Barito Utara, Brigadir S.Hendra Satlantas Polres Barito Utara, Briptu Hendro.W Satlantas Polres Barito Utara" ucap Zulyanto.

Selain membagikan masker gratis kepada pengendara yang lewat, juga memberikan himbauan setiap pengguna jalan khususnya bagi kendaraan roda dua, agar menyalakan dan menghidupkan lampu utama mengingat kondisi cuaca berkabut asap, dengan jarak pandang yang sangat membahayakan pengguna jalan,  Kegiatan berakhir pukul 08.15 WIB. (Led)
Share this article :

Berita Terbaru

Ditsamapta dan Satbrimob Polda Kalteng Semprot Disinfektan di Sudut Kota Palangka Raya

Kalteng - MKNews-Polda Kalimantan Tengah melalui Direktorat Samapta (Ditsamapta) dan Satuan Brimob Polda Kalteng kembali melakukan penyempro...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews