Peduli Bencana Kabut Asap Satlantas Polres Barut Bagikan Masker Gratis

Muara Teweh, MKNews- Bentuk kepedulian terhadap bencana kabut asap yang saat ini masih menyelimuti Kota Muara Teweh, Satlantas Polres Barito Utara membagikan masker gratis ke pengendara yang melewati jalan Kapten Piere Tandean, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jumat 20/09/2019.

Kasatlantas Polres Barito Utara, AKP Zulyanto.L.Kramajaya, S.IK mengatakan pembagian masker gratis ini, merupakan bentuk kepedulian kami dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara, terhadap bencana kabut asap dan untuk mengantisipasi akan timbulnya penyakit yang di akibatkan oleh kabut asap ini, seperti ISPA," jelasnya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 07.30 WIB dengan melibatkan beberapa anggota yakni, AIPTU Hana Lukita Satlantas Polres Barito Utara, Brigadir Dede Viktor Satlantas Polres Barito Utara, Brigadir Rain Afalah Satlantas Polres Barito Utara, Brigadir S.Hendra Satlantas Polres Barito Utara, Briptu Hendro.W Satlantas Polres Barito Utara" ucap Zulyanto.

Selain membagikan masker gratis kepada pengendara yang lewat, juga memberikan himbauan setiap pengguna jalan khususnya bagi kendaraan roda dua, agar menyalakan dan menghidupkan lampu utama mengingat kondisi cuaca berkabut asap, dengan jarak pandang yang sangat membahayakan pengguna jalan,  Kegiatan berakhir pukul 08.15 WIB. (Led)
Next Post Previous Post