Polsek Teweh Tengah Gelar Kegiatan Ikrar Pilkades Damai Tahun 2019


Muara Teweh, MKNews-Kepolisian Sektor (Polsek) Teweh Tengah menyelenggarakan kegiatan Ikrar Pilkades Damai Tahun 2019, diwilayah Hukum Polsek Teweh Tengah, yaitu Kecamatan Teweh Tengah dan Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, serta pembacaan dan penandatanganan Ikrar Pilkades Damai di Aula Kantor Kecamatan Teweh Tengah Senin, 28/10/2019.

Kegiatan yang dihadiri, Kepala Dinas Sosial Pemerdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Barito Utara, Camat Teweh Tengah, Camat Teweh Baru, Kapolsek Teweh Tengah, Danramil 1013-03 Muara Teweh, Ketua APDESI Kab. Barut , para Kades yang melaksanakan Pilkades, para Panitia Pilkades, dan calon Pilkades serentak Tahun 2019 sebanyak 45 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Teweh Tengah, AKP Erwin Sitomorang menyampaikan kepada Panitia Pilkades untuk dapat melaksanakan tugasnya secara profesional transparan dan akuntabel serta tidak memihak pada salah satu calon. Untuk para calon yang maju dalam pelaksanaan Pilkades serentak nanti, agar sama-sama menjaga Kamtibmas agar dalam pelaksanaannya tetap kondusif," ucapnya.

Dapat menerima lanjut Erwin, hasil pilihan rakyat dan dapat mengendalikan seluruh tim suksesnya agar tidak melakukan upaya-upaya yang melanggar hukum dan menggangu situasi Kamtibmas. Diharapkan untuk para kades yang melakukan Pilkades kiranya dapat membantu dan memberikan dukungan kepada panitia Pilkades serentak pada tanggal 12 November 2019 nanti, bisa berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url