Media Kalteng News

mknews'
Home » » Dua Jabatan Perwira di Polres Kobar Berganti

Dua Jabatan Perwira di Polres Kobar Berganti

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 29 November 2019 | November 29, 2019

Kobar -MKNews- Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH memimpin apel serah terima jabatan Kapolsek Pangkalan Banteng dan Kasat Sabhara, Sabtu (30/11/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Kobar tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, personel, serta bhayangkari.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Kasatsabhara dari pejabat lama AKP Suyono, SE kepada Iptu Waris Waluyo dan Kapolsek Pangkalan Banteng dari Iptu Waris Waluyo kepada Iptu Bimasa Zebua, S.T.K.

Kapolres Kobar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas dari pejabat lama yang sudah mendukung kemajuan Polres Kobar ini. Dan selamat kepada pejabat yang baru, semoga dapat mengemban amanah dan membawa ide - ide ataupun inovasi guna mendukung kemajuan Polres Kobar mendatang.

"Dalam setiap jabatan pasti akan tiba masanya pergatian, untuk itu saya selaku Kapolres Kobar berharap kita semua dapat terus mengembangkan ide - ide dan menyumbangkan segala inovasi terbaik guna membawa Polres Kobar ini semakin maju dan semakin besar lagi," kata AKBP Dharma.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme kepada kesatuan sehingga dapat mewujudkan hasil yang optimal.(red*)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Polres Barut, Menerima Hibah Mobil Off Road Utility Vehicle Komodo Dari PT. TTA

Muara Teweh, MKNews- Kepolisian Resort (Polres) Barito Utara menerima hibah satu unit mobil Off Road Utility vehicle komodo dari PT. Tuah Tu...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews