JEJAK TERAKHIR IKA,PEGAWAI CANTIK BANK KALTENG YANG TEWAS DALAM LAKA MAUT


FOTO ( AL)
Screen Shoot Postingan Iks

PALANGKA RAYA-MKNEWS- Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada Jum'at ( 29/11/2019) di ruas Jalan Tangkiling - Palangka Raya tepatnya di Kilometer 26 telah merengut nyawa Yosepha Ika Septriana ( 27) atau Ika yang merupakan seorang Pegawai Bank Kalteng Cabang Pembantu ( Capem) Tangkiling

Ika yang diketahui memiliki paras cantik ini pernah menempuh pendidikan di  Univesitas Diponegoro  Semarang,Perempuan kelahiran Palangka Raya 01-09-1192,tewas saat motor mio z yang dikendarainya ditabrak Truk Tronton.

Dari Postingan terakhirnya di Media Sosial ( Medsos) akun Intstgram ( Ig) mlik Ika atas nama @ikaseptriana diketahui baru saja berlibur kedaerah Labuan Bajo  kalor Island Nusa Tengga Timur ( NTT).

Dalam Photo yang di unggah pada tanggal 9 November 2019 Ika nampak menikmati pemandangan alam selain itu Ika menambah caption " Loh buayanya tadi kemana ya a,perasan tadi disitu hmmmm mungkin lagi menyelam mencari kadal baru".bunyi captionya.

Postingan yang kemungkinan merupakan jejak digital terakhir milik Ika ini pun dibanjiri oleh berbagai komentar dan ucapan berbela sungkawa serta rasa kehilangan dari orang otang yang pernah mengenal sosok Almarhumah Ika.

Diantara komen di Akun IG  @ikaseptriana  @hapsawrite yang berbunyi " Ka selamat jalan ya ma ksh udh jd orang senang Lisa kenal.Ka ika" lalu ada juga komentar @ronaldice " selamat jalan teman masa kecilku yang baik hati".( AL )

Komentar