Dua Perwira di Polres Barito Utara Bergeser, Ini Penggantinya


Muara Teweh, MKNews-Dua perwira di jajaran Polres Barito Utara dilepas dalam upacara serah terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K di halaman Mapolres setempat, Kamis 21/11/2019.

Adapun kedua perwira tersebut yaitu, Kapolsek Lahei AKP Muhamad Tommy Palayukan, S.H,S.I.K, digantikan oleh AKP Amri, S.E, dan Kasat Binmas IPTU H. Rasyid, SPdI digantikan oleh IPTU Rakhmadi.


Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K. dalam sambutannya mengatakan bahwa polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik menuju terciptanya personel polri yang frofesional, bermoral dan moderen dalam mempertegas pengabdian saudara kepada bangsa dan negara," ucap Dostan.

Pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel polri dalam rangka pembinaan karier personel diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan yang baik bagi organisasi maupun personel polri, serta berkoordinasi dan kerjasama serta menjalin komonikasi yang harmonis dengan unsur muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, saya selaku pimpinan Polres Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada IPTU H Rasyid yang sudah menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Barito Utara selama kurang lebih dua tahun dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kanit Binmas Polsek Teweh Tengah," ungkap Dostan.

Dan Kepada AKP Muhamad Tommy Palayukan, yang sudah sudah menjabat sebagai Kapolsek Lahei selama 1 tahun 6 bulan, dalam waktu tersebut berbagai hal yang saudara lakukan diantaranya pembangunan sarana dan sarana serta fasilitas polsek, dan pengunkapan berbagai kasus, Saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Ps. Kabagops Polres Katingan Polda Kalteng.

Juga selanjutnya kepada penjabat Kapolsek Lahei yang baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan polri kepada saudara sekalian, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di temapat masing-masing, saudara mampu dalam menghadapi tantangan  tugas-tugas kedepannya.(Led)