39 Personel Naik Pangkat, Kapolres Seruyan Pimpin Upacara Korp Raport


Seruyan MKNews-Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H resmi menaikkan pangkat 30 personel bintara dan sembilan perwira, Selasa (31/12/2019) pukul 15.00 WIB.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat 39 personel Polres Seruyan terdiri dari pangkat semula Bripda ke Briptu sebanyak 13 personel, Briptu ke Brigpol tiga personel,  Brigpol ke Bripka 10 personel, Bripka ke Aipda tiga personel, Aipda ke Aiptu satu personel, Iptu ke AKP tujuh personel dan AKP ke Kompol dua personel. 

“Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat dan semakin bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih bertanggungjawab,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan, kenaikan pangkat 39 personel yang diraih saat ini, diharapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Seruyan dan diikuti oleh seluruh personel lainnya.( Ramli)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url