Bupati Barsel Eddy Raya Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Super Mall Di Buntok


BARSEL MKNews- Tahun Baru 2020 merupakan awal tahun yang baik buat kabupaten Barsel dimana pada hari Rabu 1 Januari 2020 Bupati Barito Selatan Eddy Raya Berhasil Mebawa Investor untuk Membangun Moll dan Perumahan 

Bupati Barsel H.Eddy Raya Syamsuri  mengatakan ground breaking ceremony of Buntok Superblok (BTC) investor yang akan membangun 60.000 unit rumah dan Moll di kabupaten Barsel.

Dalam Acara ground breaking ceremony of Buntok Superblok (BTC), Bupati Barsel Eddy Raya melakukan peletakan batu pertama pembangunan Moll yang akan dibangun di Barsel.


Rencana perumahan yang dibangun lokasinya di km 18 desa Mangaris, dengan luas area 2.654 Hektar dengan unit 60.000 Rumah
Oleh investor Adhi Graha Properti.

Eddy berharap dengan Pembangunan ini membuat Kabupaten Barito Selatan menjadi lebih baik dan maju serta dengan adanya investor  Adhi Graha Properti juga membuat peluang kerja untuk masyarakat yang ingin kerja sebagai buruh bangunan.

Semoga Kedepannya semakin banyak investor yang ingin membuka usaha dalam berbagai bidang hingga Barsel bisa menjadi Kabupaten yang lebih maju serta meningkatkan PAD untuk Barse.(L)