Fairid Naparin : Semoga Dengan Mendapatkan Penghargaan Peduli HAM Menjadi Pemicu Semangat dan Menambah Motivasi Pemkot


Bandung, MKNews- Pemerintah Kota Palangka Raya (Kalimantan Tengah) Pemkot dibawah kepemimpinan Fairid Naparin berhasil mendapatkan penghargaan Pembina Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2019.
 
Penyerahan penghargaan yang dilakukaan pada peringatan Hari HAM Sedunia ke-71 adalah Piagam Penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2018 dan di terima langsung oleh Walikota Palangkaraya Fairid Naparin. 

Kegiatan ini di ikuti langsung oleh Menko Polhukam Mahfud Md, yang menjelaskan bahwa dalam sistem demokrasi, penyelesaian HAM masa lalu tidak bisa dilakukan secara sepihak, sehingga saat ini kekuasaan sudah terbagi dan semua ikut menentukan sikap. 

Awak media Inovasi Borneo dan Media Kalteng News menemui Walikota Palangkaraya mengatakan, Alhamdulillah Palangkaraya mendapatkan kembali penghargaan Kemenkum HAM yang beberapa tahun belakangan ini belum menerima.

"Terimakasih kepada semua pihak terkait sudah bekerja keras Mudah-mudahan awards ini menjadi pemicu semangat dan menambah motivasi seluruh jajaran pemerintah kota utk berbuat lebih baik lagi",tutup Fairid.( Didik )