Bupati Barito Utara Melakukan Kunjungan Safari Natal Tahun 2019


Muara Teweh, MKNews-Kerukunan antar umat beragama di Barito Utara terjalin baik, terlebih pula pada saat momen perayaan hari-hari besar masing-masing agama. Bupati Barito Utara beserta Ketua Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara dan Keluarga, di dampingi Perangkat Daerah unsur FKPD melakukan kunjungan Safari Natal, Rabu 25/12/2019.

Kunjungan pertama yang dilakukan Bupati Barito Utara yaitu ke rumah jabatan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, yang dilanjutkan ke kediaman Lukman Candra Pimpinan PT. Joloy Mozak. Dalam kunjungannya tersebut, Bupati H. Nadalsyah dan keluarga turut menyampaikan turut berbahagia atas Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh umat kristiani di Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara selalu mengajak agar seluruh warga masyarakat Barito Utara untuk selalu menjaga ketentraman serta keamanan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tercinta ini. Sehingga tercipta kehidupan yang harmonis, tentram dan damai," Kata Bupati H. Nadalsyah.

Dengan melalui kegiatan silaturhami yang dilaksanakan seperti ini, diharapkan Barito Utara akan menjadi Kabupaten yang selalu damai, dan maju berkembang kearah yang lebih baik saling beegandengan tangan menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini," pungkasnya. (Led)