Media Kalteng News

mknews'
Home » » Pulang Pisau Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Tahun 2019.

Pulang Pisau Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM Tahun 2019.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 10 Desember 2019 | Desember 10, 2019


Pulang Pisau -MKNews-
Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudji Rustaty Narang menghadiri undangan dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia Ke-7, yangmana kegiatan itu bertempat, Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).


Mentri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (MENKOPOLHUKAM), Prof, Dr, Mahfud  MD, sebagai pembuka acara, sedangkan Dr. Mulimin Abdi , Sh., Mh untuk penyerahkan piagam penghargaan dan sertifikat untuk kriteria penerima peduli HAM Tahun 2019.


Terdiri dari 22 Gubernur se-Indonesia yang menerima piagam penghargaan dan sertifikat, ditambah 268 Bupati/Wali Kota serta Ka. UPT Lapas / Rutan sebanyak 100.

Sedangkan untuk wilayah Provinsi Kalimantan tengah, sebanyak 7 Kabupaten yang mendapatkan penghargaan dan sertifikat, satu diantaranya yaitu Kabupaten Pulang Pisau.

Pudji Rustaty Narang mengucapkan Selamat Ulang Tahun HAM Sedunia Ke-71, Sukses dan Jaya selalu untuk NKRI. Kemudian dia memberikan keterangan, terkait prestasi Kabupaten Pulang Pisau yang dapat meraih penghargaan dan sertifikat tersebut, harapannya kedepan supaya dipertahankan serta lebih ditingkatkan untuk kwalitas pelayanannya.


"Sebelumnya saya ucapkan, Selamat Ulang Tahun HAM Sedunia Ke-71, Sukses dan jaya selalu untuk NKRI. Terkait prestasi  yang diraih Kabupaten Pulang Pisau, yangmana telah mendapatkan penghargaan dan sertifikat, diantara 7 Kabupaten Se-Kalteng. 

Saya mengharapkan prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepan. Terutama untuk kwalitas pelayanannya," Pungkasnya(Drt).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Pada Rapat Paripurna DPRD Pemkab Barut Sampaikan 2 Raperda

Muara Teweh, MKNews-DPRD Barito Utara menggelar rapat paripurna I masa sidang II tahun 2020 dengan agenda penyampaikan Raperda oleh Pemerint...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews