Tim Senam dan Tari Kreasi Daerah Korem 102/Pjg Raih Prestasi, Danrem Beri Apresiasi


Palangka Raya MKNews- Tim senam lesa mills dan tari kreasi daerah Korem 102/Pjg meraih prestasi cukup membanggakan di kancah perlombaan dalam rangka harinjuang TNI AD ke-74 tahun 2019 yang digelar di makodam XII/Tpr pada Kamis (05/12).

Tim Korem 102/Pjg dengan kekuatan 45 orang yang terdiri dari ketua tim, pelatih dan pesenam berangkat melalui jalan darat Palangka Raya - Pontianak. Terkait hal ini, ketua tim, Kapten Inf. Supriyanto menyatakan,"Terima kasih kepada para pesenam, pelatih dan pendukung yang telah menunjukkan semangat dan kerja keras sehingga berhasil meraih juara tiga tingkat Kodam. Rasanya terbayar sudah perjalanan jauh yang cukup melelahkan",tandasnya.

Menanggapi prestasi ini, Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos, yang menyaksikan langsung jalannya lomba menyatakan," Bersyukur kepada Tuhan atas anugrah ini. Prestasi yang diraih sebagai terbaik tiga ini tidak terlepas dari kerja keras pelatih, pesenam-penari, pendukung dan doa dari keluarga besar Korem 102/Pjg. Untuk itu saya beri apresiasi yang tinggi. Sekali lagi selamat atas prestasi ini, semoga ke depan bisa lebih baik lagi",tandasnya. 
Lebih lanjut Danrem menambahkan, ada satu kunci untuk meraih keberhasilan  di masa mendatang, yaitu gunakan pengalaman bertanding ini (experience) sebagai guru terbaik. Selanjutnya tanamkan kemauan untuk pengembangan diri (self development), serta perkuat diri dalam membangun  kebersamaan.

Terkait pengembangan dan pemassalan  senam less mills di Kalteng, Danrem mengagendakan untuk dilaksanakan senam bersama setiap minggu dalam momen car free day di Palangka Raya. Kepada satuan jajaran, juga mensosialisasikan kepada masyarakat terutama generasi muda melaui lembaga pendidikan atau media lainnya.