AYOOOO......BEROLAH RAGA AYO SEHAT,KOLONEL Arm SYAIFUL RIZAL , BERSAMA ANGGOTA CLUB GOWES P2BC BERSEPEDA KELILING PALANGKA RAYA


Palangkaraya-MKNews-Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Arm Syaiful Rizal , Jum’at (24/01/20) pagi melaksanakan olah raga gowes diwilayah Kota Palangkaraya bersama Club Paju Panjung Bicycle Club (P2BC) Palangkaraya.

Club Gowes P2BC terdiri para anggota, pimpinan dan pejabat Korem 102/Pjg yakni para Bintara dan Tamtama, Perwira Pertama (Pama), dan para Perwira Menengah (Pamen) Korem 102/Pjg se-Garnizun Palangkaraya yang mana Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Syaiful Rizal sebagai Pembinanya dan Kasipers Korem 102/Pjg Letkol Inf Bambang Wardiono, S.Sos. sebagai ketuanya.
Titik Star Gowes dari Makorem 102/Pjg dimulai pukul 06.00 Wib finis dimakorem 102/Pjg dengan pukul 08.00 wib.

Adapun route yang dilalui oleh club Gowes P2BC yaitu, mulai start di lapangan Makorem 102/Pjg bergerak menuju Jln. Imam Bonjol, Jln. MTA Milono, Jln. Karanggan, Jln. Arfonis Samad, Jln. Ir. Soekarno, Jln
G.Obos, Jln.MH. Thamrin, Jln .Damam Leman dan Finis Jln. Imam Bonjol Makorem 102/Pjg.

Pilihan rute lama ini bukan tanpa alasan untuk sering dilalui oleh club Gowes P2BC selain suasana segar udara pagi dan pemandangan sekitar yang asri dan damai, juga tidak kalah penting menghindari rute jalan protokol Palngkaraya yang mulai ramai di pagi hari oleh aktivitas pengguna jalan raya berangkat menjuju ke kantor atau tempat kerja. Sehingga, gowes pun bisa dengan santai, tanpa ada polusi asap kendaraan bermotor.
Usai finis dilanjutkan senam pelemasan,

Olah raga bersepeda bersama Club Gowes P2BC merupakan olah raga rutin yang dilakukan sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara para warga Korem 102/Pjg dan unsur pimpinan kompak maka akan menjadi contoh yang positif bagi yang lain.
anggota yang lain.

Dan tentunya dengan olah raga ini juga untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik agar tetap prima, dengan olah raga secara rutin dan teratur tubuh menjadi yang sehat dan kuat, menumbuhkan pikiran yang positif, rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas antara pimpinan dengan anggotanya demi terciptanya harmonisasi dalam mengemban setiap tugas maka prajurit akan mampu melaksanakan tugasnya secara optimal.

Dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat, bagi seluruh prajurit, kegiatan yang bersifat positif seperti ini juga dapat menghindarkan prajurit dari segala bentuk pelanggaran, karena jika kita selalu berfikir positif, maka akan melahirkan hal-hal yang positif juga.