BUPATI KOTIM, SUPIAN HADI S.I.KOM, BUKA MTQ YANG KE 51 DI KELURAHAN BAAMANG HULU






Sampit, MKnews- Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat kecamatan Baamang yang ke - 51 resmi di buka Bupati, Jum'at malam (24/1), dihadiri oleh Kapolsek Baamang, Danramil, serta ketua LPTQ, anggota DPRD Kotim dapil 2 kecamatan Baamang. Panitia MTQ ke 51 Baamang Hulu, Kasmojoyo yang juga Lurah Baamang Hulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati yang telah sudi datang bersama Sekda kabupaten Kotawaringin Timur.

MTQ yang ke - 51 ini dengan tema "Satukan langkah membangun generasi Al Qur'ani yang cerdas dan berprestasi", pelaksanaan MTQ yang ke - 51 dilaksanakan mulai tanggal 24 hingga 27 Januari, sementara Plt Camat Baamang, Rudi Kamislam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat yang telah memberikan dukungan moril dan materil dalam penyelenggaraan MTQ ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, dan kepada peserta kami ucapkan bermusabaqah dan kepada dewan hakim dan panitera selamat bertugas untuk mencari peserta yang terbaik untuk menghasilkan wakil dari kecamatan Baamang yang mampu bersaing di tingkat kabupaten nantinya. Ucapan terima kasih juga untuk ketua LPTQ kabupaten Kotawaringin Timur yang juga Sekda Kotim Halikinnor SH. MM, yang terus menerus memberikan motivasi dan semangat untuk pembinaan baik support kegiatan dalam event penyelenggaraan MTQ maupun penganggaran untuk pembinaan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Sementara Bupati Kotim, Supian Hadi ketika diwawancarai  media ini  menyampaikan " Tujuan MTQ ini untuk membumikan Al Qur'an di kecamatan Baamang ini agar tercipta akhlak yang baik karna Al Qur'an adalah tuntunan hidup agar kita hidup nyaman dan damai, dan menjadikan Baamang sebagai kota yang agamis di kota Sampit ini," katanya. [A R]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url