GERAK CEPAT KORAMIL 1015 - 09/BAAMANG SOSIALISASIKAN PENERIMAAN CATA PK.


Sampit - MKNews-Sesuai perintah dan petunjuk Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, SH pada saat Jam Komandan tentang rekrutmen penerimaan Cata Gel - II TA. 2020 agar setiap Babinsa jemput bola untuk mencari calon pendaftar  CATA PK TNI - AD. 

Penekanan tersebut juga merupakan perintah langsung dari Danrem 102/Panju panjung. Senin (03/02/20).

Menanggapi hal tersebut Danramil 1015-09/Baamang  Kapten Inf Bambang Yuli beserta anggota terjun langsung kelapangan untuk mensosialisasikan tentang rekrutmen Penerimaan CATA PK TNI - AD dengan melalui pembagian brosur kepada warga masyarakat di wilayah binaan seperti diwilayah di Kel.Baamang Hilir bertempat dipasar keramat, Kel. Baamang Barat dan Kel. Baamang Tengah.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat seluas - luasnya tentang rekrutmen penerimaan CATA PK kepada masyarakat, dengan cara face to face langsung tatap muka, kami juga membagikan selebaran brosur  sebanyak 200 lembar yang berisikan informasi  penerimaan CATA PK dengan harapan untuk animo pendaftar meningkat dan dalam hal ini TNI - AD memberikan seluas - luasnya kesempatan  kepada para putra daerah untuk bergabung menjadi prajurit melalui jalur CATA PK TNI - AD, dan untuk alokasi Kodim 1015/Spt sendiri sebanyak 90 orang" ucap Kapten Inf Bambang Yuli.S pada saat membagikan brosur.

Kegiatan sosialisasi sendiri sudah berjalan selama dua hari ini.