Media Kalteng News

mknews'
Home » » Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Teweh Tengah

Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Teweh Tengah

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 03 Februari 2020 | Februari 03, 2020


Muara Teweh, MKNews-Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) kedua Pejabat Utama (PJU) dalam jajaran Polres Barito Utara di Aula Anggrawina Jagratara, Senin 03/02/2020.

Sebelumnya, jabatan Kabag Ops dijabat oleh Kompol Andreas Alek Danantara, digantikan oleh AKP Erwin TH Situmorang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teweh Tengah. Sedangkan Kompol Andreas Alek Danantara, melanjutkan tugas sebagai Wakapolres Murung Raya.

Kemudian, untuk jabatan Kapolsek Teweh Tengah yang ditinggalkan oleh AKP Erwin TH Situmorang dijabat oleh AKP Wahyu Satiyo Bidiarjo yang jabatan sebelumnya sebagai Kasat Reskrim di Polres Seruyan.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K, mengatakan bahwa perputaran posisi pada jajaran kepolisian, selain merupakan bagian dari karir anggota dalam regenerasi, juga sebagai peningkatan kinerja dalam bentuk penghargaan," ujarnya.

Kapolres berharap agar kedepannya, dengan menduduki jabatan yang baru agar semakin amanah dan dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, serta bisa meyesuaikan diri di tempat yang baru. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Bupati Barsel Eddy Raya Ajak Masyarakat Menjaga Kelestarian Alam Serta Persaudaraan

BARSEL-MKNEWS-Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri mengajak, masyarakat untuk menjaga kelestarian alam serta menjaga persaudaraan dalam k...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews