Satlantas Polres Barut, Sosialisasikan Kamseltibcar dan Bagikan Brosur Leaflet Kepada Masyarakat


Muara Teweh, MKNews-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara menggelar kegiatan sosialisasi himbauan Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar) serta membagikan brosur Leaflet Kepada masyarakat di ruang tunggu Samsat dan ruang cek fisik. Jumat, 07/02/2020.

Kegiatan yang bertempat di Kantor Samsat, Jalan A.Yani, Kecamatan Teweh Tengah, Kelurahan Melayu, Kabupaten Barito Utara ini, dimulai dari pukul 08.30 WIB dengan melibatkan anggota yaitu dari Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Barito Utara, Anggota unit Dikyasa dan anggota unit Regident Ranmor serta masyarakat yang mengurus Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan wajib pajak.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Barut AKP Asdini Pratama Putra, S.IK mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi himbauan yang baru dilaksanakan tersebut bertujuan supaya masyarakat pengguna jalan agar bisa lebih tertib, dan memahami, mengerti tentang larangan melawan arus," ujarnya.

Dan serta dalam penggunaan helm SNI supaya masyarakat, dapat menerapkannya di jalan raya dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," jelas Asdini. Selama kegiatan berlangsung dan berakhir pada pukul 09.00 WIB situasi aman dan tertib.(Led)