Media Kalteng News

mknews'
Home » » Wabup Mura Turun Langsung Pantau Pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2019

Wabup Mura Turun Langsung Pantau Pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2019

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 12 Februari 2020 | Februari 12, 2020


Puruk Cahu, MKNews-Proses pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Murung Raya Tahun 2019 yang berlangsung di halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya, Jl. Letjend Soeprapto, Puruk Cahu, Kalimantan Tengah disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor.

Kehadiran Rejikinoor dilokasi test CPNS tersebut didampingi sejumlah pejabat setempat, diantaranya, Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, Drs. Hermon, M.Si, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kabupaten Murung Raya Tahun 2019 dan Kepala BKPSDM Kabupaten Murung Raya, Drs. Yance P. Sirenden, sebagai Sekretaris Panitia Seleksi Penerimaan CPNS dan sejumlah pejabat lainnya. 

Wakil Bupati Murung Raya langsung menuju ke layar Computer Assisted Test (CAT) untuk menyaksikan nama-nama peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar  (SKD) CPNS dan nilai dari jawaban soal dari masing-masing peserta tersebut.

Bukan hanya itu, Rejikinoor beserta rombongan Pansel juga menyambangi dan menyalami satu persatu peserta CPNS untuk memberikan motivasi dan rasa percaya diri kepada peserta agar tetap fokus dan konsentrasi selama mengikuti Seleksi sesuai dengan tahapannya.

Di tempat yang sama, Kepala BKPSDM Kabupaten Murung Raya, Yance P. Sirenden, mengatakan, tidak ada kendala dalam proses SKD ini. Semua berjalan aman dan lancar seperti apa yang diharapkan, terlebih lagi persiapan pelaksanaan Seleksi telah disiapkan jauh-jauh hari baik perlengkapan komputer, jaringan sistem hingga listrik semua aman.

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sukses, dan juga semua formasi terisi," ucap Yance kepada Awak Media.

Untuk diketahui, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Murung Raya (Mura) Tahun 2019 dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu mulai tanggal 12-14 Februari Tahun 2020. 

Yang mana pada tanggal 12-13 Februari ada 5 (lima) sesi, dimana pada setiap sesi jumlah pesertanya sebanyak 100 orang dan hari terakhir sebanyak 3 (tiga) sesi untuk 236 orang terdiri dari sesi 1-2 masing-masing 100 orang sisanya di sesi akhir sebanyak 36 orang. Sehingga untuk seluruh total peserta yang mengikuti SKD sejumlah 1236 orang. (Sanjaya)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Satlantas Polres Barut, Melakukan Pembinaan dan Pelatihan Pramuka Kepada Para Pelajar

Muara Teweh, MKNews-Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara melakukan pembinaan dan Pelatihan Pramuka kepada para pelajar...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews