KODIM 1017/LMD BERSAMA TIM GUGUS TUGAS KABUPATEN LAMANDAU MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN HARI KETIGA.



Lamandau-Mknews-Komando Distrik Militer (Kodim) 1017/Lmd bertempat di lapangan makodim 1017/Lmd Jl. Trans Kalimantan Kantor  Kabupaten Lamandau bersama tim Gugus tugas pencegahan penyebaran  Covid-19 Kabupaten  Lamandau melaksanakan Apel gabungan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten  Lamandau dalam rangka pengecekan untuk melanjutkan kegiatan penyemprotan hari ketiga secara serentak di wilayah Kabupaten Lamandau,  sabtu (28/03/20).

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim (Dandim) 1017/Lmd Letkol Inf Hafes Is jafrin menyampaikan " Untuk kegiatan Penyemprotan hari ke tiga di wilayah Kodim 1017/Lmd bekerja  bersama dengan dengan Tim Gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19  di wilayah Kabupaten  Lamandau.

Penyemprotan Akan dilakukan ditempat-tempat fasilitas umum diantaranya, Rumah Makan jalan Trans Kalimantan,  Pasar rakyat Desa Bumi Agung,  Balai pertemuan  Desa Bumi Agung dan SDN Bumi Agung dan sekitarnya. Lebih lanjut  Hafes Is Jafrin mengatakan  kegiatan penyemprotan serentak sesuai rencana sampai hari ini sabtu 28 maret 2020 sudah selesai.

Namun kegiatan selanjutnya kita menyesuaikan perintah dari komando Atas dan hasil kordinasi dengan tim Gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 dan Pemda Lamandau".ungkapnya.