SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI BUKIT TUNGGAL



Palangka Raya- MKNews-Babinsa Kelurahan Bukit Tunggal Sersan Mayor M. Arifin bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Riswanto, Pejabat Kelurahan Bukit Tunggal dan petugas dari Kominfo Palangka Raya Wlan Sari Puspita Dewi bergabung dalam tim Sosialisasi pencegahan penyebaran CORONA atau yang dikenal dengan Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah kelurahan Bukit Tunggal.

Ditempat terpisah Serma M. Arifin menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Bukit Tunggal.

Lebih lanjut M. Arifin menyampaikan kegiatan sosialisasi ini kami awali dari jalan Piranha dan jalan Sapan dengan menemui warga yang sedang ngobrol dan yang sedang berbelanja di warung warung guna menyampaikan edaran Bapak Walikota Palangka Raya diantaranya 
yaitu untuk selalu menggunakkan masker saat bepergian, mengurangi aktifitas di luar rumah, dan kalau tidak terlalu penting lebih baik berdiam diri didalam rumah, setiap saat selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, serta mengurangi aktifitas berkumpul diluar rumah, serta mengurangi bersentuhan secara fisik seperti bersalaman. 

Semoga wabah corona ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali betaktifitas secara normal. Ungkap M. Arifin