Upaya Pencegahan Terhadap Virus Corona, Satlantas Polres Barut Pasang Hand Sanitizer


Muara Teweh, MKNews-Upaya untuk pencegahan terhadap tertularnya penyakit virus Corona, Unit Regident Mengemudi SATPAS 2326 Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan dengan meletakan air untuk cuci tangan atau hand sanitizer di depan kantor pelayanan SIM dan sebelum masuk ke dalam ruangan.

Kasat Lantas Polres Barito Utara, AKP Asdini Pratamq Putra, S.IK mengatakan bahwa peletakan air cuci tangan atau hand sanitizer bagi masyarakat pemohon SIM tersebut, merupakan upaya pencegahan terhadap tertularnya penyakit virus corona dan serta menjaga kesehatan bagi masyarakat pemohon SIM dan petugas pelaksana di SATPAS," ujarnya Selasa, 17/03/2020.

Lebih lanjut, Asdini mengharapkan dengan adanya tempat untuk cuci tangan antiseptic atau hand sanitizer yang diletakan di depan kantor dan sebelum masuk ke dalam ruangan tersebut supaya masyarakat bisa mengapresiasinya. Dengan tujuan agar masyarakat pemohon SIM dapat terhindar dari bahaya infeksi penyakit virus corona itu," ungkapnya.

Dikatakan kegiatan tersebut diikuti oleh Unit Regident Sat Lantas Polres Barito Utara, IPDA T. Agus Sujitno, serta Kanit Dikyasa AIPTU M Heru Budiman Ps, Banit SIM BRIPKA Antoni Wijaya, dan Banit SIM BRIPKA M. Isnaeni. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url