Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bupati Seruyan Minta Kewajiban Pemakaian Masker Agar Disosialisasikan jum,at 10 april 2020

Bupati Seruyan Minta Kewajiban Pemakaian Masker Agar Disosialisasikan jum,at 10 april 2020

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 10 April 2020 | April 10, 2020


Kuala Pembuang-Mknews - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar seluruh camat, lurah,  kepala desa hingga seluruh perangkatnya dapat mensosialisasikan kewajiban memakai masker kepada seluruh masyarakat. 

“Saya minta agar kewajiban seluruh masyarakat, untuk menggunakan masker ketika berada di dalam atau di luar rumah, dapat disosialisasikan secara menyeluruh oleh semua aparatur mulai dari camat hingga kepala desa,” pintanya saat menggelar video conference.

Bupati mengatakan, seperti diketahui bersama saat ini pemerintah telah mewajibkan semua masyarakat untuk menggunakan masker dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Untuk masyarakat, dapat mengunakan masker kain, sedangkan untuk seluruh petugas medis, menggunakan masker bedah dan masker N 95,” jelasnya.

Terkait penyediaan masker kain bagi masyarakat, pada wilayah desa  diminta agar setiap desa memprogramkan  melalui dana desa tahap I dalam belanja penanganan dan penanggulangan dampak Covid-19.

Sedangkan pembagian masker pada wilayah kelurahan akan ditangani langsung oleh Tim Cugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan. (Sgy) 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Dandim 1013/Mtw : Prajurit harus Tetap Produktif di Era New Normal

Muara Teweh - MKnews+Demikian salah satu inti pengarahan Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan,  S.I.P, dalam  kesempatan apel pagi di ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews