Ketua DPRD Barito Utara Kunjungi Posko Covid-19 di Desa Tambaba


Muara Teweh, MKNews-Posko Covid-19 terletak di Desa Tambaba Kecamatan Gunung Purei yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Timur dikunjungi oleh Ketua DPRD Barito Utara Hj. Mery Rukaini pada hari Senin, 06/04/2020. Posko tersebut didirikan secara inisiatif oleh Pemerintah Kecamatan dan Pemdes Setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara sangat mengapresiasi keberadaan Posko di Desa Tambaba, mengingat Desa Tambaba merupakan pintu masuk ke Barito Utara dari Provinsi Kalimantan Timur. Pada kesempatan itu rombongan Ketua DPRD Barito Utara sembari mensosialisasikan physical distancing dan bahaya covid-19 kepada warga," ujarnya Selasa,07/04/2020.

Dalam pemantauan DPRD Barito Utara, masyarakat sudah banyak tau mengenai Covid-19, terlebih dengan akses media sosial yang sudah cukup merambah ke pelosok-pelosok desa. DPRD Kabupaten Barito Utara juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa yang telah berinisiatif dalam pembuatan Posko covid-19 di Desa Tambaba," ungkap Ketua DPRD.

Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Mery Rukaini berharap agar Posko di Desa Tambaba kedepannya bisa ditingkatkan dengan lebih baik dan melibatkan banyak pihak, mengingat dari hasil pemantauan banyak kendaraan lalu lalang dari Provinsi Kalimantan Timur yang masuk ke Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url