Media Kalteng News

mknews'
Home » » Posko Lintas Batas Perketat Pintu Masuk Ke Wilayah Kota Palangka Raya.

Posko Lintas Batas Perketat Pintu Masuk Ke Wilayah Kota Palangka Raya.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 21 April 2020 | April 21, 2020


PALANGKARAYA MKNews-Posko utama pemeriksaan kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan (GTP) Covid 19 Pemerintah Kota Palangka Raya yang terletak di tiga tempat selalu melakukan pemeriksaan setiap hari bagi masyarakat yang akan memasuki kota palangka raya beberapa hari yang lalu.

Di sana, petugas bekerja secara bergantian siang dan malam. Pemberlakuan sistem piket dan tergabung beberapa instansi pemerintahan.

Bertugas meninggalkan keluarga di rumah, demi pengabdian diri kepada negara. Berusaha melindungi banyak orang, dengan cara mencegah, mengamankan, mengawasi dan melakukan pemeriksaan setiap orang yang masuk ke wilayah Kota Palangka Raya.

"Petugas terdiri dari gabungan beberapa instansi yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19 serta dari tenaga medis Dinas kesehatan Kota Palangka Raya. Kami di sini bertugas hanya menyetop kendaraan, sementara tugas pemeriksaan kesehatan diserahkan kepada tenaga medis,” ucap Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

Lanjutnya Dandim mengatakan, "Dengan adanya kegiatan pos pantau lintas batas yang bekerja 24 jam ini, disamping mempersempit dan mencegah penyebaran Covid 19, kita juga mendata tiap pengendara dengan mencatat tiap hasil pemeriksaan suhu tubuh dari tenaga medis". Pukasnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Serahkan BLT Untuk 19.409 KK Terdampak Covid 19 Di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kotawaringin Barat- MKnews-Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kalteng saat melakukan kun...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews