Satlantas Polres Barut, Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Roda Dua


Muara Teweh, MKNews-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara melaksanakan pembagian masker gratis, kepada pengendara roda dua yang melintas di Bundaran Buah Jalan A. Yani, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis 09/04/2020.

Selain pembagian masker pihaknya memberikan himbauan Kamseltibcar lantas tentang Operasi Keselamatan Telabang 2020 dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kepala Satuan Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK mengatakan selain melaksanakan pembagian masker bahwa pihaknya melakukan pemasangan sepanduk himbauan kepada masyarakat yaitu tentang Kamseltibcar lantas dan serta pemberitahuan bahwa sudah di mulainya Operasi Keselamatan Telabang 2020," ujarnya.

Dikatakan kegiatan yang dimulai yaitu dari pukul 09.00 Wib dan berakhir pada pukul 10.00 Wib siang tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Barito Utara dan diikuti Pers yang kena sprin Operasi Keselamatan dan Masyarakat pengguna jalan. Dan selama kegiatan berlangsung aman dan tertib," pungkasnya. (Led)