TNI-Polri Kawal Pendistribusian Sembako Di Wilayah Kelurahan Menteng.


PALANGKARAYA MKNEWS-Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng turun langsung dan mengawal pembagian paket bantuan sosial kepada warga masyarakat yang berhak menerima akibat dampak COVID-19.

Pembagian Bansos berupa paket sembako dari Pemko Palangka Raya untuk masyarakat yang berada di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya di pimpin langsung oleh Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari bersama dengan Babinsa Serka Eko Wijaya dan Bhabinkamtibmas Aipda Toha dan Satpol PP Kota Palangka Raya.

Bantuan sosial ini merupakan bantuan dari Pemko kepada warga yang tidak mampu yang terkena imbas atau dampak COVID-19 di Kota Palangka Raya yang berstatus Tanggap Darurat. Bantuan yang disebarkan sebanyak 300 paket sembako dan di angkut dengan motor tossa agar dapat menjangkau tempat warga, Rabu (22/04).

"Paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Palangka Raya yang diperuntukan kepada warga masyarakat yang tidak terdata di Kemensos, tetapi terdata di Kelurahan Menteng dan mereka merupakan pekerja lepas atau harian," terang Rossalinda, terkait bantuan yang disalurkan kepada warga.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aipda Toha mengatakan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena dampak COVID-19, sedangkan Babinsa Serka Eko mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota atas bantuan yang disalurkan kepada warga dan akan terus mengawal pendistribusian sampai selesai.

Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf. I Gede Putra Yasa mengatakan hal yang sama, bahwa akan terus mendukung program Pemerintah Kota serta mengawal kegiatan pendistribusian selama Tanggap Darurat diberlakukan. "Pembagian paket sembako akan terus kita lakukan pengawalan agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerima". ucapnya.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url