Polsek Teweh Tengah Sosialisasi Anti Hoax Ke Warga


Muara Teweh, MKNews-Saya Indonesia, Saya Anti Hoax" itulah tema pelaksanaan sosialisasi yang disampaikan oleh Kapolsek Teweh Tengah bersama dengan Anggotanya kepada warga masyarakat di Terminal Pasar Bebas Banjir (PBB) Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh. Minggu, 19/04/2020.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan yaitu untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Teweh Tengah, apa sebenarnya Hoax tersebut," ujarnya Rabu 22/04/2020.

Selain itu, dengan melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat khususnya di Wilayah hukum Polsek Teweh Tengah dapat menjadi pelopor dalam memerangi Hoax tersebut. Sehingga apa yang disampaikan bisa dipahami serta dimengerti oleh masyarakat," ungkap Wahyu Satiyo Budiarjo.

Kemudian setelah warga memahami apa itu Hoax, diharapkan mereka juga bisa untuk membedakan setiap kabar atau berita yang mereka dengar, dan ada baiknya disaring dulu supaya bisa diketahui kebenarannya, dan jangan langsung disebar luaskan," jelasnya. (Led)