BABINSA 1017-01/BULIK BERPACU PERANGI COVID



LAMANDAU- MKNews-Babinsa  Koramil 1017-02/Bulik, tanpa mengenal lelah tetap melakukan segala upaya untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid 19, diwilayah Kabupaten Lamandau,  dengan kekuatan yang dimiliki para Babinsa koramil 1017-01/Bulik melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis untuk masyarakat, masker yang mereka bagikan adalah merupakan upaya yang mereka lakukan dari swadaya sendiri dari anggota Koramil 1017-01/Bulik, memang kalau di lihat dari nilainya tidak seberapa, namun sangat membantu memutus mata rantai dalam upaya penangan penyebaran covid 19 ini.

Dalam pelaksanana pembagian Masker secara gratis kepada masyarakat, Koramil  1017-01/Bulik melibatkan beberapa personil babinsa dari koramil 1017-01/Bulik, yaitu Serda Yazid, Koptu Yohanes, Kopda Sutrisno dan Praka Fatoni.
Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Koramil 1017-01/Bulik  merupakan ketiga kalinya dijajaran Kodim 1017/Lmd, melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Lamandau, pembagian masker dengan menyasar lokasi  di beberapa titik lokasi diantarannya  seputaran Pasar, Lampu Merah Jln.Batu Batanggui dan dekat Losmen Putri Tunggal.

Pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Personil Koramil 1017-01/Bulik diharapkan melalui masker gratis ini dapat membantu dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mengikuti  protokol kesehatan yang memang menjadi penekanan pemerintah pusat dan daerah dalam memerangi Covid 19 ini,kegiatan dilaksanakan mulai pada Pukul 08.45 s.d. 09.30 Wib, dan kegiatan tersebut di sambut baik oleh masyarakat yang memang sedang beraktifitas di seputaran pasar dan jantung kota lamandau . Ungkap danramil.(penrem/red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url