Dandim 1013/Mtw, Hadiri Peringatan Hari Pancasila


Muara Teweh -MKNews- Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan, S. I. P,  menghadiri apel hari Pancasila dilanjutkan pendistribusian bantuan sosial dalam tindakan Gotong Royong menuju Indonesia maju di halaman mapolres pada Jumat (29/05).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakil Bupati Kab.Barut, Sekda kab.Barut, Ketua DPRD Kab.Barut, Dandim 1013/Mtw, Kapolres Barut, Kepala pengadilan negeri Barut dan Kasatpol PP serta pasukan dari Kodim 1013/Mtw, Ton I Ki. C Yonif R 631/Atg, Polres Barut, BPBD dan Satpol PP Barut. 


Dalam kesempatan memberi sambutan,  Kapolres Barito Utara, menyatakan," Apel bersama ini untuk memperingati Hari lahir Pancasila dan dirangkai dengan pendistribusian sembako kepada yang berhak menerima. Kami dari Polri bekerjasama dengan pihak TNI dan pemkab akan memberikan bantuan sembako kepada seluruh masyarakat  yang membutuhkan",tandasnya. 


Sementara itu Dandim 1013/Mtw, di tempat yang sama menyatakan,"Dalam situasi saat ini mari kita perkuat kebersamaan dan semangat gotong royong untuk membantu sesama. Agar saudara-saudara kita yang memang layak mendapat bantuan dapat terlayani dengan baik dalam memenuhi hajat hidupnya",tuturnya. 

Acara dilanjutkan penyerahan bantuan sosial kepada masing perwakilan instansi Babinsa, Bhabinkamtibmas ,BPBD,dan Satpol PP untuk disalurkan ke masyarakat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url