Danrem 102/Pjg serahkan Bingkisan lebaran untuk anggota Makorem




Palangka Raya- MKNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerangkan secara simbolis Bingkisan lebaran Kepada Anggota Korem 102/Pjg, bertempat di aula Makorem Jl.Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Selasa (19/05/20).

Kegiatan tersebut dihadiri Para Kepala Seksi Korem 102/Pjg, Kapenrem 102/Pjg dan para perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 102/Pjg.

Dalam kesempatan  tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan Ucapan trimakasih kepada Ketua Koperasi yang mana berhasil meningkatkan nilai bingkisan lebaran dibandingkan dengan tahun kemaren, kita harus selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima. 

Apalagi melihat kondisi saat ini Pandemi Covid-19. Kita belum tahu Pandemi ini kapan berakhir, untuk mengakhiri wabah ini diawali dengan diri kita sendiri dengan membiasakan hidup sehat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari kemudian kegiatan tersebut di terapkan dilingkungan tempat tinggal dan kantor, " Sebelum menutup Amanatnya Danrem menekankan tentang penggunaan medsos dikalangan istri kita, " agar kita bisa menyampaikan ke istri agar dapat menggunakan medsos secara bijak, mana yang pantas di unggah dan mana yang tidak pantas, saya berharap agar masing-masing bisa memberikan pemahaman kepada istri," Ungkapnya(Penrem/red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url