Danrem102/Pjg nyasar kediaman Yansen Binti.


Palangka Raya -MKNews- Komandan  Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  kunjungan silaturrahmi ke kediaman Bapak Yansen Binti, beralamat di Jl.Batu Suli no 54, Kecamatan  Jekan Raga, Kota Palangka Raya Kalteng. Sabtu (30/05/20).

Turut hadir dalam Danrem102/Pjg,  Kepala Seksi (Kasi) Teritorial  Korem 102/Pjg, Letkol Inf Abdul Saleim,  Pasi Intel Korem 102/Pjg, Kapenrem 102/Pjg, Pasi Bhakti Korem 102/Pjg dan Pasi wanwil Korem 102/Pjg.

" Saya beserta keluarga dan warga Dayak Kalteng mengucapkan terimakasih kepada Danrem 102/Pjg Bapak Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung silaturrahmi kerumah kami, kami berharap kedepan sinegis Korem dengan masyarakat dayak akan lebih baik lagi dan kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang bapak  berikan kepada warga kami". Ungkap bapak Yansen Binti. 


Sebelum rombongan  Danrem102/Pjg diterima oleh bapak Yansen Binti dan keluarga terlebih dahulu di laksanaka kegiatan Prosesi penerimaan tepung tawar Adat Dayak yang dipimpin oleh tokoh Dayak Kalimantan  Tengah.(Penrem/red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url