Kapolda Kalteng Cek Ketersediaan Beras di Gudang Bulog


Kalteng - MKNews - Seminggu Setelah Sertijab beberapa agenda dilakukan oleh Kapolda Kalteng salah satunya ,dengan mengecek Ketersediaan Beras di Gudang Bulog
 Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa menahan lapar dan dahaga. 

Terkait hal tersebut Kapolda langsung mengecek ketersedian beras di Gudang Bulog yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 07 Kota Palangka Raya, Kalteng, Rabu (13/05/2020) pagi.

"Berdasarkan keterangan dari Kabulog Kalteng Mika Rambanan Kendenan tadi, untuk stok beras menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H masih tercukupi bahkan untuk beberapa bulan kedepan," ucap Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama dan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum.

Ditambahkannya, dengan tercukupinya kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan pangan diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Selain untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri sekaligus guna memenuhi asupan makanan selama pandemi Covid-19.

"Kami akan memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat Kalteng guna terciptanya stabilitas ekonomi . Tidak hanya itu, kami juga memberikan pengamanan ketika bahan pangan ini akan didistribusikan ke masyarakat," pungkasnya.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url