MASYARAKAT MERASA TERHARU ATAS PERHATIAN GUBERNUR KALTENG SUGIANTO SABRAN


PALANGKA RAYA-MKNews -Masyarakat Flamboyan bawah dan Pelabuhan Rambang merasa terharu atas kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang langsung memantau PSBB di Kota Palangka Raya dan monitoring pelaksanaan bantuan kepada masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19 di daerah pinggiran sungai Kahayan, Flamboyan bawah, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kalimantan tepatnya Gang Mandau, Palangka Raya sore hari menjelang buka puasa Ramadan, Selasa (12/05/2020).
.
Mengenai banyaknya keinginan serta keluhan yang disampaikan oleh warga, Gubernur mengatakan akan terus melakukan upaya-upaya untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 sekarang ini.
.
Gubernur H. Sugianto Sabran juga membantu warga di daerah Pelabuhan Rambang tepatnya Jalan Riau dengan membelikan takjil yang dijual oleh warga sekitar dan meminta untuk dibagi-bagikan kepada warga lainnya.

Selain itu, diketahui Gubernur juga memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pribadi kepada salah satu warga yang pantas menerimanya.
.
Beliau juga berpesan kepada seluruh warga agar mematuhi anjuran pemerintah yakni taat menggunakan masker serta menjaga jarak.(red*)
.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url