Sungguh Keji....!! Perempuan Ini, Membunuh Bayi Yang Baru Dilahirkannya


Muara Teweh, MKNews-Sungguh perbuatan keji yang dilakukan oleh oknum Bidan yang bekerja dan berstatus sebagai tenaga Honorer di Puskesmas Pembantu Desa Bintang Ninggi I, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, tega membunuh dan membuang bayi yang baru ia lahirkan.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang mengatakan bahwa pihaknya yaitu pada hari Minggu tanggal 24/05/2020 mendapatkan informasi adanya penemuan sesosok mayat bayi di wilayah Desa Bintang Ninggi II," ujarnya Senin 26/05/2020.

Dan setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim Olah TKP Sat Reskrim Polres Barito Utara melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP serta keterangan disekitar TKP, dan didapat informasi bahwa ada salah satu warga yang selama ini diduga hamil, dan beberapa hari sebelum penemuan mayat bayi, jarang Keluar rumah," ungkapnya.

Setelah itu kemudian Tim Gabungan dari Sat Reskrim dan Polsek Bukit Sawit menangkap diduga tersangka atas nama Nataline, Amd. dari tempat tinggalnya. Dan menurut keterangan dari tersangka, bahwa ia telah membunuh bayi laki-laki yang baru dilahirkannya pada tanggal 22 Mei 2020 sekitar pukul 21.00 WIB di rumahnya," jelas Kasat reskrim.

Dan kemudian setelah di interogasi petugas tersangka mengakui telah melahirkan bayi laki-laki di dapur tanpa bantuan persalinan. kemudian tersangka menyumpal mulut bayi dengan pembalut wanita sampai bayi tidak mengeluarkan suara tangisan. Setelah dipastikan tidak ada lagi suaranya, dan kemudian tersangka memasukkan tambuni bayi ke dalam kantong plastik warna hitam dan membuangnya," pungkasnya. (Led)