Sugiato Sabran Berikan Bantuan Uang Dan Kursi Roda Kepada Seorang Kakek


KOBAR MKNews-Walaupun Masih dengan Suasana IdulFitri tak membuat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk berdiam diri saja hal tersebut dilakukanya dengan melakukan pemantauan untuk melihat keadaan Masyarakat Kotawaringin Barat Pangkalan Bun,Senin,25-5-2020.

Kunjungan kewilayah Kabupaten Kotawaringin Barat ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan orang tua Gubernur Sugianto yang kebetulan tinggal di kobar.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga akan ke Kabupaten Lamandau untuk memantau arus wilayah masuk dan keluar menuju Kalteng-Kalbar.

Dalam perjalanan Ke Kabupaten Lamandau Sugianto Sabran menjumpai seorang kakek diperkirakan berusia 60 tahun lebih dengan menggunakan kursi roda.

Tersentuh hati,Gubernur Sugianto Sabran kepada kakek yang berjuang hidup dengan kursi roda yang telah usang.Sikapnya yang dermawan langsung menghampiri kakek tersebut untuk memberikan bantuan makanan, dan sejumlah uang belasan juta rupiah, dan segera akan dibelikan kursi roda baru, serta direncanakan akan diberangkatkan Umroh.

Sugiato Sabran mengatakan,Di suasana Idul Fitri 1441 H, kebahagiaan tentu menyelimuti keluarga yang merayakan, meskipun dalam situasi pandemi covid-19 saat ini.

Pada satu sisi, ada yg mampu berbagi kepada warga yang kurang mampu,Kebetulan saya diberikan kelebihan rezeki yang diberikan Allah untuk memberikan bantuan tersebut,kepada orang lain katanya.ini merupakan bantuan pribadi Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Alhamdulillah ada rejeki kami yang diberikan kepada beliau. Mudah mudahan beliau sehat dan keluarganya dapat menjaganya,” ucap Sugianto seraya meneruskan perjalanan ke daerah Lamandau.

guna melihat secara langsung situasi pengeturan arus lalu-lintas masuk dan keluar Kalteng dalam rangka meminimalisir dan mengantisipasi potensi penyebaran virus Corona.(red*)


Sumber Diskominfo dan Biro BKP